Selasa, 15 November 2016

Jasa Desain Grafis Malang TERMURAH | 085655379682

Kami Friday Studio melayani jasa desain grafis Malang, meliputi Desain Logo, Banner, Brand, Sertifikat, Lukis Wajah, Layout, Maskot, WPAP.



Desain grafis merupakan bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar dalam menyampaikan sebuah informasi atau pesan. Didalam desain grafis, teks juga dianggap sebuah gambar karena merupakan hasil dari abstraksi simbol-simbol yang dibunyikan. desain grafis diterapkan dalam desain komunikasi dan fine art. Pada saat ini desain grafis banyak digunakan perusahaan ataupun UKM dalam menunjang perkembangan usahanya.

Penjualan yang bagus tidak hanya karena kualitas pelayanan dan produk anda, tanpa desain yang bagus anda bisa kehilangan 90% ketertarikan konsumen pada pandangan pertamanya. Padahal kualitas dari produk anda sangat bagus.

Oleh sebab itu tingkatkan image usaha anda di hati konsumen dengan mempercantik tampilan  agar perkembangan usaha anda semakin berkembang. Tidak bisa dipungkiri bahwa image produk merupakan ujung tombak penjualan yang bisa terdiri dari packaging, logo dan alat pemasaran lainnya seperti brosur, banner, company profile dan banyak lagi yang dapat anda kreasikan untuk usaha anda.

Jika anda tidak bisa untuk membuat atau mendesain, anda tidak usah panik dan bingung mencari jasa desain grafis murah, karena kami dapat membantu anda mempercantik image usaha anda sehingga usaha anda dapat semakin berkembang.

Tidak usah khawatir, kami Friday Studio mempunyai desainer  berpengalaman dan handal dibidangnya serta dikerjakan dengan professional. Tentu saja dengan biaya yang paling murah dan tidak murahan dibanding  tempat jasa desain umum lainnya.


Call me now