Sabtu, 26 November 2016

Jasa Lukis Wajah Malang | 085655379682 | TERMURAH

Friday Studio melayani Jasa Lukis Wajah Termurah di Malang dan Sekitarnya, Lukis wajah untuk diri anda sendiri atau untuk hadiah buat pasangan anda dengan harga yang murah, hasil profesional , dan dikerjakan oleh  team yang berpengalaman dan professional.

Saat ini lukisan wajah banyak disukai para remaja maupun anak muda sebagai kado, hadiah, ataupun koleksi pribadi. Lukis wajah dengan pensil itu sebenarnya gampang-gampang susah, oleh karena itu kami Friday Studio hadir memberikan solusi bagi anda, kami memberikan jasa lukis wajah murah di Malang. Gambar dari kami asli 100% buatan tangan, dan wajah yang dilukis dijamin mirip dengan aslinya. Kami sudah cukup berpengalaman dalam membuat karikatur wajah ataupun sketsa, Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, kami memberikan layanan bertemu langsung dengan pelanggan atau COD khusus untuk wilayah Malang.

Berikut ini beberapa portofolio lukis wajah yang kami buat:




Untuk anda yang berada diluar wilayah Malang, anda tidak usah khawatir, kami menyediakan layanan online, sehingga kami siap menerima pemesanan anda dari berbagai tempat di Indonesia seperti: Jakarta, Denpasar, Depok, kendari, goa, wilayah sumatera, Bekasi, Bandung, Surabaya, semua wilayah di kalimanatan (kalimantan tengah, kalimantan selatan, kalimantan barat, kalimantan timur, kalimantan utara) Pontianak, kediri, irian jaya, Fak-fak, wilayah sulawesi (utara, sulawesi selatan, sulawesi barat, sulawesi timur), Ambon, Indramayu, Medan, Palembang dan sekitarnya.

Jika anda tertarik untuk memesan lukisan wajah, silahkan hubungi kami, tidak perlu ragu lagi, karna selain harga jasa lukis wajah yang murah, hasil mememuaskan, kami juga akan memberikan diskon kepada anda.


Call me now