Kamis, 17 November 2016

Jasa Desain Logo Malang | 085655379682

Kami Friday Studio melayani jasa desain logo di Malang dan sekitarnya.  Desain logo untuk client ukm hingga perusahaan dengan harga murah, hasil profesional , dan dikerjakan oleh  team yang berpengalaman dan professional.


Logo merupakan unsur yang sangat berpengaruh dalam ukm dan perusahaan, karena logo berfungsi sebagai identitas yang mereprentasikan citra sebuah perusahaan dimata konsumen. Logo merupakan simbol khusus yang mewakili suatu organisasi atau perusahaan. Logo bisa berupa lambang, nama atau elemen grafis lainnya yang ditampilkan secara visual. Sebuah logo dibuat sebagai identitas agar unik dan mudah dibedakan dengan perusahaan pesaing.

Logo dapat diibaratkan dengan wajah. Setiap orang dapat mudah mengenal satu dengan yang lain hanya dengan melihat wajahnya saja. Begitupun dengan logo. Logo merupakan visi penyampaian citra positif melalui sebuah tampilan sederhana.

Karena fungsinya sebagai identitas, logo harus mudah diingat dan unik. Selain hal itu, logo juga harus divisualisasikan dengan seimbang dan enak dipandang mata sehingga mampu menjelaskan mengenai apa yang ditawarkan perusahaan pemilik logo tersebut.

Jika anda pemilik ukm atau perusahaa tidak bisa untuk membuat atau mendesain sebuah logo perusahaan anda, anda tidak usah bingung mencari jasa desain logo murah dan berkualitas karena kami dapat membantu anda mempercantik image usaha anda sehingga usaha anda dapat semakin berkembang.

Tidak usah khawatir, kami Friday Studio sudah  berpengalaman dan handal mendesain sebuah logo. Tentu saja dengan harga jasa desain logo yang paling murah dan tidak murahan dibanding  tempat jasa desain logo umum lainnya.


Call me now