Minggu, 20 November 2016

Jasa WPAP Malang | 085655379682

Friday Studio melayani jasa WPAP murah di Malang dan sekitarnya.

Sebelumnya kita berkenalan dulu apa itu WPAP agar lebih tahu lebih dalam tentang karya seni pop art asli dari Indonesia yang sedang diminati banyak orang pada saat ini. 

WPAP adalah singkatan dari Wedha’s Pop Art Portrait yang diciptakan oleh Wedha Abdul Rasyid yang tak lain adalah karya anak bangsa. Semua karya seni pasti mempunyai ciri khas, seperti pada seni WPAP, secara teknik WPAP mempunyai ciri dalam penggambaran object, dalam WPAP Anda akan menemukan bidang kotak-kotak dan setiap bidangnya mempunyai warna sendiri. Meskipun warna-warni tetap saja tidak menghilangkan model yang dibentuk atau karakter dari objek tersebut.

Didalam WPAP Anda juga tidak akan melihat bidang lengkung. Meskipun objek berbentuk lengkung, saat digambar dengan teknik WPAP, semua yang berbentuk lengkung akan diubah menjadi kotak atau datar.

Nah, Untuk sobat yang tertarik ingin membuat gambar WPAP untuk diri sendiri atau pasangan  tidak usah bingung lagi mencari jasa pembuatan wpap profesional dan murah kemana-mana karena saat ini staff Friday Studio membuka jasa yang dikerjakan oleh desainer professional dengan harga yang murah.

Tidak usah khawatir, kami Friday Studio sudah  berpengalaman dan handal menggambar WPAP. Tentu saja dengan harga pembuatan WPAP yang paling murah dan tidak murahan dibanding  tempat jasa pembuatan WPAP umum lainnya.

Berikut ini beberapa portofolio desain wpap kami :

jasa-wpap-myles
jasa-wpap-ipang
jasa-wpap-nuno-bettencourt




Call me now