Rabu, 23 November 2016

Jasa Desain Layout Malang | 085655379682

Kami Friday Studio melayani Jasa Desain Layout di Malang dan Sekitarnya, meliputi desain layout buku, majalah, album, buletin, tabloid.

Layout adalah penyusunan dari beberapa elemen desain yang berhubungan kedalam sebuah bidang sehingga membentuk sesuatu susunan yang  artistik. Hal ini juga bisa disebut dengan manajemen bidang dan bentuk. 

Nah, tujuan utama dari desain layout itu sendiri adalah untuk menampilkan elemen teks dan gambar agar lebih menjadi komunikatif dalam sebuah cara yang bisa memudahkan pembaca menerima informasi yang ingin disajikan. Untuk prinsip dasar dari layout merupakan juga prinsip dasar dalam dunia desain grafis antara lain Sequence atau Urutan, Emphasis atau Penekanan, Balance atau Keseimbangan dan Unity atau Kesatuan.

Dalam mendesain sebuah layout, terdapat beberapa kesalahan yang sering dilakukan tanpa sengaja ataupun disengaja.
1. Terlalu banyak efek.
2. Terlalu padat.
3. Terlalu banyak warna.
4. Terlalu banyak hiasan.
5. Terlalu banyak jenis font.

Segala hal yang berlebihan itu tidak baik. Jadi gunakanlah elemen-elemen desain sesuai dengan kebutuhan agar nanti jatuhnya tidak alay, tidak bias, tidak ribet dan maksud yang ingin disampaikan itu bisa ngena.

Jika anda kebingungan untuk membuat atau mendesain layout, anda tidak usah panik dan bingung mencari jasa design layout murah, karena kami dapat membantu anda.

Tidak usah khawatir, kami Friday Studio mempunyai desainer  berpengalaman dan handal dibidang desain layout serta dikerjakan dengan professional. Tentu saja dengan biaya yang paling murah dan tidak murahan dibanding  tempat jasa desain layout umum lainnya.
Berikut ini beberapa portofolio desain layout kami

jasa-desain-layout-malang

jasa-desain-layout-malang (1)

jasa-desain-layout-malang (2)




Call me now